Senin, 19 November 2018

Pedoman Berkebun Organik Yang Harus Anda Ketahui




Anda perlu memiliki pengetahuan tentang apa yang harus dicari dan harapkan dari kebun organik. Anda perlu mengetahui sumber daya apa yang tersedia bagi Anda dan siapa yang dapat memberi Anda jawaban tentang apa yang Anda butuhkan untuk kebun organik Anda. Kiat di bawah dapat membantu Anda memulai.

Tip untuk mencegah kotoran terkumpul di bawah kuku saat bekerja di kebun, gunakan sabun sebelum memulai. Ambil kuku Anda di sebatang sabun dan itu akan menutup bagian bawah kuku Anda sehingga kotoran tidak akan terkumpul di bawahnya. Ketika Anda selesai di kebun, cukup gunakan sikat untuk mengikis sabun dari bawah mereka dan kuku Anda masih akan berkilau bersih.

Jika Anda memiliki cukup ruang, pilih satu baris di kebun Anda untuk menampung berbagai macam sayuran. Cobalah tanaman yang tidak biasa atau tidak biasa yang tidak Anda inginkan dalam kelimpahan, tetapi itu bisa menghidupkan makanan yang Anda siapkan dengan menggunakan tanaman biasa. Tanam tanaman di baris ini dari waktu ke waktu sehingga Anda akan selalu memiliki pilihan sayuran untuk dicoba.

Atur kebun Anda agar semua tanaman Anda terpapar matahari sepanjang waktu. Rumah atau pohon Anda menimbulkan bayangan: ingatlah bahwa bayangan ini bergerak sepanjang hari. Anda idealnya ingin tanaman Anda terkena sinar matahari di pagi dan sore hari, tetapi tidak sekitar tengah hari, terutama di musim panas.

Untuk cara alami untuk mengendalikan kutu daun, mengisi kebun Anda dengan kepik. Kepik adalah predator alami kutu daun dan serangga bersisik. Mereka cantik untuk dilihat, dan mereka bermanfaat untuk kebun Anda. Mereka tidak makan bunga, jadi Anda bisa menggunakannya dengan aman di tempat tidur bunga Anda. Ini adalah alternatif yang baik untuk menggunakan pestisida komersial.

Jika Anda memperkenalkan anak-anak untuk berkebun, mulailah dengan kebun herbal. Herbal mudah tumbuh dan Anda dapat memulainya dalam wadah, yang lebih mudah untuk ditangani anak-anak. Ketika anak-anak melihat bahwa bumbu yang mereka tanam dapat digunakan dalam masakan Anda, mereka akan sangat bangga dengan prestasi mereka.

Seperti yang Anda lihat pada tips di atas, ada banyak pengetahuan yang dapat Anda peroleh sebelum mulai menumbuhkan kebun organik Anda sendiri dan pengetahuan inilah yang dapat membantunya tumbuh dengan sukses. Lakukan apa yang Anda harus temukan apa yang Anda butuhkan dan apa yang perlu Anda lakukan untuk memiliki kebun organik yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Sesuatu yang Mungkin Anda Ingin Bertanyakan Tentang Berkebun

Berkebun adalah hobi yang hebat. Tidak hanya memberikan manfaat nyata yang dapat dimakan dari produk segar lezat langsung dari h...