Senin, 19 November 2018

Ingin Bunga Di Taman Anda Sepanjang Tahun? Coba Tips Ini.




Anda telah memutuskan untuk berkebun. Cantik, menarik, ya? Yah, kecuali fakta bahwa ada begitu banyak informasi yang Anda tidak tahu di mana untuk memulai! Jangan takut, tips berkebun ada di sini! Di bawah ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda memulai dan mengatur sehingga Anda bisa menjadi tukang kebun yang sukses.

Tumbuhan umumnya paling baik ditanam di lingkungan asalnya. Anggur misalnya, membutuhkan lingkungan yang kering dan panas untuk memaksimalkan pertumbuhan mereka sambil meminimalkan jumlah mikroba yang berbahaya bagi mereka. Ketika menanam tanaman penting untuk menyadari wilayah asal mereka; umumnya yang terbaik adalah mengidentifikasi varietas lokal spesies hortikultura.

Setelah seharian berkebun, bersihkan tangan kotor itu dengan suguhan sarapan. Buat campuran oatmeal dan air. Jadikan tebal! Gunakan campuran sebagai bahan abrasif untuk menghilangkan kotoran dari kulit Anda dan dari bawah kuku jari Anda. Lanjutkan dengan sabun dan air biasa untuk menghilangkan kotoran yang tersisa.

Jangan memotong rumput Anda saat basah. Ketika Anda memotong rumput basah, potongan rumput basah akan berubah menjadi bubur dan menempel pada pisau pemotong rumput Anda, yang dapat menyebabkan macet. Selain itu, jika potongan rumput basah masuk ke area taman Anda yang diaspal, area yang diaspal akan memiliki noda rumput.

Untuk memastikan keberhasilan dengan semak mawar Anda, Anda harus mengikuti empat langkah sederhana. Sirami air dua kali seminggu, daripada lebih sering, dan hindari mencipratkan daun dengan air untuk mencegah penyakit. Pastikan mawar Anda ditanam di tempat mereka menerima setidaknya enam jam sinar matahari sehari. Ruangkan roses Anda cukup jauh terpisah untuk memastikan sirkulasi udara dan mencegah jamur. Akhirnya, jaga pH tanah antara 6,5 ​​dan 0,8.

Pastikan kebun Anda akan mendapatkan sinar matahari sebelum menanam benih. Tanaman suka matahari dan akan tumbuh lebih baik ketika terkena itu. Jika tidak terlalu merepotkan, pertimbangkan memindahkan kebun Anda ke area lain untuk mendapatkan jumlah sinar matahari maksimum. Dengan cara ini tanaman Anda akan tumbuh lebih besar.

Sekarang, tidakkah Anda merasa lebih baik setelah membaca semua kiat itu? Itu adalah banyak informasi untuk dipikirkan dan dibaca, tetapi setidaknya sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dan di mana memulainya dengan berkebun Anda. Plus, Anda selalu dapat merujuk kembali ke daftar tips di atas jika Anda lupa. Cukup nyaman, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Sesuatu yang Mungkin Anda Ingin Bertanyakan Tentang Berkebun

Berkebun adalah hobi yang hebat. Tidak hanya memberikan manfaat nyata yang dapat dimakan dari produk segar lezat langsung dari h...