Senin, 19 November 2018

Ciptakan Taman Untuk Mengingat Dengan Saran yang Berguna ini.









Jika Anda ingin memasukkan rumah Anda dengan keindahan alam yang indah, tidak ada cara yang lebih baik selain memulai taman rumah Anda sendiri! Berkebun juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan membuat hidup Anda lebih bahagia. Baca terus untuk beberapa tips tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari kebun rumah Anda!

Cara mudah untuk mengangkut alat ke dan dari kebun adalah menggunakan tas golf tua. Banyak tas golf memiliki dudukan yang terpasang di dalamnya sehingga membuat memegang dan mengatur alat dengan mudah. Gunakan kantong di sisi tas untuk menyimpan semua jenis alat berkebun, biji-bijian, dan sarung tangan, atau gunakan saja untuk menyimpan minuman yang menyegarkan.

Pilih tanaman dan bunga yang melengkapi warna rumah Anda. Bunga yang berwarna merah muda atau fuchsia, bisa sangat baik dengan burgundy burgundy Anda. Mengikat warna tanaman dan bunga yang Anda pilih untuk menyelaraskan dengan rumah Anda, akan menghemat banyak waktu di pusat taman dengan menyederhanakan pilihan tanaman Anda.

Dapatkan hasil maksimal dari ruang kebun dengan menumbuhkan tanaman yang cocok. Saat menanam tanaman seperti tomat, tanam selada dan bayam di antara tumbuh di bawah naungan tanaman yang lebih tinggi. Ini akan memaksimalkan ruang yang digunakan di kebun. Juga, tumbuh tanaman yang matang pada waktu yang berbeda bersama seperti wortel dan lobak. Lobak akan siap hanya dalam waktu tiga puluh hari sementara wortel membutuhkan waktu lebih lama untuk matang.

Kebanyakan orang mendesain kebun mereka dengan tanaman di tangan mereka dan sekop. Namun, ide terbaik adalah menunggu untuk memilih tanaman Anda setelah Anda memutuskan tata letak atau desain lansekap. Setelah Anda menyelesaikan lansekap, lanjutkan ke langkah terakhir ke kebun Anda; tanam bunga, semak dan pohon favorit Anda.

Ketika Anda mencoba memutuskan jadwal penyiraman tanaman Anda, pastikan Anda menguji tanah Anda secara teratur. Penyiraman terus-menerus adalah kemungkinan besar untuk membunuh tanaman Anda sebagai air yang kurang. Cara mudah untuk memeriksa adalah meletakkan ujung jari Anda di tanah, jika lembab, jangan tambahkan air.

Berkebun, seperti yang Anda ketahui dari pendahuluan, adalah cara terbaik untuk menempatkan rumah Anda berhubungan dengan keindahan dan ketenangan alam. Cobalah kiat-kiat ini untuk membuat taman Anda sendiri dan saksikan ketika halaman Anda menjadi surga alami ketenangan dan keindahan. Mulai kebun Anda hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Sesuatu yang Mungkin Anda Ingin Bertanyakan Tentang Berkebun

Berkebun adalah hobi yang hebat. Tidak hanya memberikan manfaat nyata yang dapat dimakan dari produk segar lezat langsung dari h...