Senin, 19 November 2018

Tips Berkebun Organik Sederhana Yang Siap Dicoba




Menumbuhkan buah-buahan dan sayuran organik Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan mengadopsi pola makan yang lebih sehat, tetapi juga membutuhkan upaya dari Anda. Selain itu, ada berbagai benih dengan waktu tanam yang berbeda untuk dipertimbangkan. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mempelajari hal-hal apa yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan kebun organik yang menakjubkan.

Tip berkebun yang bagus adalah melakukan semua pekerjaan berkebun Anda dikurangi penyiraman di pagi hari. Kadang-kadang bekerja di kebun bisa memakan waktu beberapa jam dan itu sangat penting untuk tidak melakukan hal ini pada waktu terpanas hari itu. Ini akan membantu mencegah penyakit yang berhubungan dengan panas seperti heat stroke.

Manfaatkan ember hujan dan tong di sekitar rumah Anda. Anda nantinya dapat menggunakan air hujan yang dikumpulkan ini di kebun Anda untuk menumbuhkan tanaman yang lebih sehat, sambil menyelamatkan planet ini. Metode ini juga mengurangi tagihan air Anda, karena Anda tidak dapat ditagih karena menggunakan air yang mengalir dari atap Anda!

Tanaman membutuhkan ruang untuk tumbuh. Mengepak terlalu banyak tanaman dalam jarak satu sama lain akan membuat mereka bersaing untuk mendapatkan sumber daya dan Anda kemudian akan memiliki satu tanaman mati, atau memiliki kedua tanaman tumbuh dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Dianjurkan untuk meneliti ukuran penuh tanaman dan melihat seberapa dalam dan seberapa jauh tanaman harus ditanam.

Tanaman harus dilindungi dari cuaca dingin. Selama musim dingin, dingin dapat menimbulkan bahaya bagi tanaman, baik dengan membekukan air di batang mereka atau membentuk kristal es yang tajam yang dapat memutuskan atau menusuk organ-organ penting. Tomat, khususnya, sangat rentan terhadap embun beku dan harus dipindahkan ke iklim dalam ruangan yang lebih hangat, atau ditutupi di luar dengan kain tahan embun beku.

Untuk tukang kebun di iklim dingin yang ingin mendapatkan tanaman mereka mulai di taman luar ruangan sedikit lebih awal, gunakan kendi susu plastik untuk rumah kaca mini. Potong bagian bawah kendi susu dan letakkan di atas tanaman, mendorong kendi ke tanah cukup agar tetap di tempatnya. Lepaskan tutup botol susu saat cerah, namun masih ada hari yang dingin untuk memungkinkan sirkulasi udara dan ganti tutup pada malam hari untuk menjaga kehangatan. Ketika hari-hari sedikit lebih hangat, lepaskan teko di siang hari, hanya ganti di malam, dan perlahan biarkan tanaman Anda menyesuaikan diri dengan cuaca.

Seperti yang dikemukakan artikel ini, kebun organik adalah cara yang bagus untuk menyediakan makanan sehat untuk keluarga Anda, tetapi Anda perlu mengetahui jenis tanaman apa yang akan tumbuh. Menerapkan saran dari artikel ini mudah-mudahan akan membantu Anda memupuk kebun organik yang sukses untuk memperkuat diet sehat keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Sesuatu yang Mungkin Anda Ingin Bertanyakan Tentang Berkebun

Berkebun adalah hobi yang hebat. Tidak hanya memberikan manfaat nyata yang dapat dimakan dari produk segar lezat langsung dari h...